Honda Brio, Berhasil Menopang Penjualan Honda di Bulan Mei 2015

Tampaknya pihak Honda benar-benar harus bersyukur karena telah mengeluarkan produk Honda Brio ke pasaran. Pasalnya produk Honda Brio ini bersama dengan produknya yang lain yaitu Honda Mobilio mampu menopang penjualan Honda menjadi meningkat khususnya pada bulan Mei lalu. Pada bulan Mei, penjualan untuk Honda Brio sendiri telah mencapai 2.628 unit. Dan ini merupakan peningkatan yang cukup siginifikan dimana di bulan sebelumnya hanya mampu mencatat penjualan sebanyak 1.812 unit saja.
Dengan adanya tambahan bulan Mei 2015 itu maka total penjualan Honda Brio sendiri di sepanjang tahun 2015 ini telah mencapai 11.537 unit. Dan peningkatan penjualan juga turut diraih oleh New Honda Brio yang berada di segmen City Car yaitu dari 900 unit pada bulan April 2015 menjadi 1.025 unit pada Mei 2015. Dan mendekati bulan puasa yang sebentar lagi akan hadir, menurut Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor Jonfis mengatakan bahwa pihak Honda juga berharap bahwa geliat otomotif akan kembali bergairah dengan meningkatnya permintaan konsumen akan produk-produk baru.
Terlepas dari laris manisnya penjualan yang dialami oleh Honda Brio ini, tampaknya dengan kesuksesan yang diraih oleh Honda Brio ini, maka pihak Hinda ternyata juga telah bersiap untuk mengeluarkan seri terbarunya yang dikenal dengan nama Honda Brio RS. Diperkirakan varian Honda Brio yang di unggah dalam sebuah akun Facebook MZ Crazy Cars pada 10 Mei 2015 lalu di Thailand ini kemungkinan besar merupakan varian lain dalam Honda Brio dengan model paling sporty.
Jika kita melihatnya secara utuh, maka bentuk mobil ini memang dirancang dari DNA miliki Honda Brio, namun tampaknya seolah dimampatkan bodi sebuah MPV dan menjadi hatchback mini untuk masyarakat perkotaan. Keidentikan tersebut tentunya bukan suatu hal yang tanpa alasan. Karena hal tersebut tidak hanya terlihat dari segi wajahnya saja, namun juga kaki-kaki bervelg Alloy pun juga turut mengusung konsep yang sama persis.

Dealer mobil mobil magelang